Contoh Surat Lamaran

    Medan,    Agustus 2011





Kepada Yth.

Bapak / Ibu Pimpinan

PT. GRACIA PHARMINDO

Jl. Abdullah Lubis Gg Bawang
No.08-14

Medan





Dengan Hormat,

            Sehubungan
dengan imformasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin
membutuhkan Karyawan untuk mengisi posisi tersebut. Saya sangat tertarik dan
berminat untuk bekerja di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin.



            Adapun
data lengkap saya adalah sebagai berikut:

Nama                           : Saorita Sihombing, Amkeb

Alamat                         : Jl. Gajah Mada Baru No.12 Medan

Tempat/tgl lahir : Serdang, 16 April 1987

Pendidikan Terakhir      : D-III Kebidanan

Telephon                      : 0853 6176 8874



            Sebagai
bahan pertimbangan, turut saya lampirkan sebagai berikut :

1. Fotocopy Ijazah                   : 1 Lembar

2. Fotocopy Transkip Nilai       : 1 Lembar

3. Fotocopy KTP                     : 1 Lembar

4. Daftar Riwayat Hidup           : 1 Lembar

5. pash Photo Bewarna : 1 Lembar



Demikianlah surat lamaran ini saya
perbuat, besar harapan saya semoga Bapak / Ibu Pimpinan dapat menerima saya
sebagai salah satu karyawan di perusahaan yang Bapa / Ibu Pimpin. Atas perhatian
Bapak / Ibu pimpinan, saya ucapkan terima kasih.





                                                                                                        

                             Hormat
saya,







                                                                                   
   ( Saorita Sihombing, Amkeb )  
















Contoh Surat Lamaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bona Pasogit

0 comments:

Post a Comment